Feb 27, 2010

Card Castle




Gw benci kalo rencana yang udah gw buat, dengan semena-mena diacak-acak sama orang lain gitu aja dengan alasan yang sangat sepele. Well, semua orang pasti ga ada yang suka rencana nya gagal. But I extremely hate this kind of situation. Rasanya kayak lagi bikin kastil dari kartu. Udah tinggi banget, udah stabil banget, tiba-tiba ada yang dateng dan niup kastil kartu gw. And yes, they fall down, just like that. And the person who ruin my castle just say a simple sorry then go.

Kalau kayak gini rasanya pengen marah-marah di depan muka orang itu. Pengen ngamuk-ngamuk, nyalahin dia, mojokin dia, bikin nangis kalo perlu! Tapi apa lagi yang gw tuntut? She/he has apologized, what else do I want from her/him?

Jawaban buat kemarahan macam ini sebenernya simpel. Sesimpel diam dan berfikir, mengingat dan menyadari kalau semua orang punya kekurangan. Orang yang niup kastil kartu gw punya kekurangan. Gw punya kekurangan. Everybody makes mistakes.

Dari pada mikir "Kenapa ini semua terjadi?", "Kenapa lo jahat banget ngancurin rencana gw?" dan kenapa-kenapa yang lain nya, mungkin lebih baik kalau gw mikir, "Well, dia pasti ga sengaja" Dan masalah selesai. Throw away the madness, and start to stack the cards all over again.

Okay, I'm trying to put that in mind by now.

No comments:

Post a Comment