Apr 18, 2010

Not Good Enough

Gue orang yang sangat jarang merasa rendah diri. Really. Ya, seperti kebanyakan orang, kadang gue merasa takut, nervous, malu, ga PD, tapi itu jarang sekali terjadi. Gw selalu percaya apa pun yang gw mau pasti gw dapetin, dan apa pun yang gw lakuin, gw pasti bisa melakukannya dengan baik, sesuai keinginan gw. 

Tapi semakin ke sini, entah kenapa, gw makin sering merasa rendah diri. Gw tetep merasa gw bisa melakukan segala hal yang gw pengen, tapi ga sebagus orang-orang di sekitar gw. Gw bisa nyanyi, gw bisa desain, gw bisa ngomong di depan orang banyak, gw bisa nulis, gw bisa ini dan itu, tapi temen-temen gw, mereka lebih bisa dari gw. I'm good. But not good enough.

Gw menyesali banget perasaan ini dateng sekarang-sekarang ini, ketika gw udah mulai mau ng-apply magang sana sini buat ngisi liburan tiga bulan nanti. Setiap mau ngirim CV, yang dateng ke pikiran gw, "Kayak nya gw ga cocok deh.. Kalo si A atau si B, pasti cocok." Dan gw batal ngirimin CV. 

Makin kesini, gw makin bisa ngeliat kelebihan temen-temen gw. Si A bakal jadi apa, si B bakal jadi apa, tapi semakin gw bisa ngeliat kelebihan mereka, semakin buram gw ngeliat kelebihan gw sendiri. Sekarang kalau ditanya gw pengen jadi apa nantinya..

.. gw bingung
.. ga tau mau jadi apa

Kayaknya selama ini gw melihat diri gw terlalu tinggi. Kayak nya gw expect too much dari diri gw. Kayak nya gw ga semampu itu juga deh.

:(

1 comment:

  1. ahh exactly what I feel
    :)
    but I get relieved
    that we're still in the process of learning

    those great people
    were once in our position, right?
    semangat, sarah!
    let's get better and better together!!!

    ReplyDelete