Apr 10, 2010

pasif

Buat UTS Copywriting kemaren iklan '08 diinstruksikan untuk bikin print ad, ambience, atau advertisement apa pun yang bisa membuat orang tidak merokok di depan umum, khususnya dalam tugas ini tempat umumnya adalah stasiun UI.

Buat gw, tugas kali ini susah banget karena kampanye anti-rokok udah banyak.. Mulai dari yang basi sampe yang super keren. Setelah brain storming beberapa hari, akhirnya gw dapet pencerahan. Ini bukan kampanye anti-rokok, tapi kampanye anti merokok di depan umum. Dan menurut gw yang paling perlu ditanamkan di perasaan para perokok adalah perasaan bersalah karena kalo sekedar pengetahuan kalau merokok di depan umum itu membahayakan orang lain sebagai perokok pasif sih semua orang juga udah tau.

Jadi akhirnya ini yang gw buat.

#1 Pasif
Ini ceritanya ada orang yang lagi merokok terus digambarin orang-orang yang duduk di deket dia juga seolah-olah sedang merokok (secara pasif).

#2 Abaikan

#3 Tidak Peduli

#4 ACUHKAN

Hehe masih amatir ya.. Tapi gw seneng bikinnya :)

Thanks to :
Eling 
Kiwi
Bapak X
dan
Asep

2 comments:

  1. mba,,fotoya boleh sy copy buat bahan flipchart penyukuhan? sy cantumin sumbernya,,boleh? makasii sebelumnya

    ReplyDelete